Rabu, 27 Maret 2013

Umur 29, Puncak Kecantikan Wanita?


detail berita
Wanita tampil cantik (Foto: Google)

PARA pria percaya bahwa puncak kecantikan seorang wanita ketika berumur 29 tahun. Tetapi wanita paling menggoda adalah mereka yang berusia 30 tahun.

Ini merupakan survei baru tentang penuaan yang dilakukan oleh Allure. Allure mensurvei 2.000 orang di Amerika Serikat untuk mengetahui bagaimana pendapat pria dan wanita di negara adidaya itu tentang perubahan penampilan seorang wanita, efek dari operasi plastik, dan apakah seks menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia.
 
Berbeda dengan para pria, wanita percaya puncak kecantikan mereka saat usia 31 tahun. Namun, mereka setuju dengan pria bahwa 30 tahun adalah usia paling menggoda bagi seorang wanita, seperti dilansir Dailymail.

Menurut survei itu juga, pria paling percaya diri di tempat tidur antara usia 50 dan 69, sementara wanita mengalami puncak kepercayaan diri seksualnya antara usia 18 dan 29.

Sementara itu, sebanyak 57% responden setuju bahwa seks mereka menjadi lebih baik/dahsyat seiring bertambahnya usia mereka. Hanya sepertiga pria mengatakan bahwa mereka tertarik pada wanita yang usianya sama.

Kalau soal berkencan dengan wanita yang lebih tua alias cougar, sebanyak 36% persen pria berusia 18-29 tahun mengatakan bahwa “cougar seksi”.

Para responden juga setuju bahwa wanita lebih berada di bawah tekanan untuk terlihat muda dibandingkan pria, dengan 84% pria dan 91% wanita mengatakan bahwa ide masyarakat yang mempromosikan “muda sama dengan cantik” lebih dimaksudkan untuk wanita, bukan pria.

Akibatnya, hanya 34% pria yang khawatir tentang tanda-tanda fisik penuaan, sedangkan wanita 56%. Jika wanita sudah beruban, dia akan dilihat sudah “tua”, sedangkan jika pria beruban dipandang sebagai “terhormat” atau bijaksana.

Meski tidak takut akan penuaan, 63% pria justru mewarnai rambut mereka agar terlihat lebih muda (hanya 36% wanita yang mencat rambut).

Secara keseluruhan, 70% pria dan wanita mengatakan bahwa mereka mengambil langkah-langkah antipenuaan non-invasif, dan hanya 1% pria dan wanita mengakui melakukan bedah kosmetik, suntik atau perawatan laser.

Sementara itu 42% wanita mempertimbangkan melakukan operasi plastik atau suntik anti-penuaan, dan hanya 18% pria yang mempertimbangkannya.

Sumber : OkeZone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar