Kamis, 13 Desember 2012

Tips Feng Shui: Aktifkan Pintu Depan Rumah Anda

 Catatan Ringan, Seberapa sering Anda Menggunakan Pintu Depan Rumah Anda...???



Seberapa sering anda menggunakan pintu depan rumah anda? Tidak bisa dipungkiri banyak di antara kita yang lebih sering menggunakan pintu samping (biasanya terletak di garasi mobil) ketimbang pintu depan saat hendak masuk atau keluar rumah.
Pada umumnya, pintu depan hanya sesekali digunakan untuk menerima tamu yang datang berkunjung ke rumah anda – yang mungkin belum tentu ada setiap hari. Sehingga pintu depan kerap ‘terasingkan’ dari aktifitas kehidupan sehari-hari anda. Dan pintu depan pun hanya menjadi hiasan rumah belaka.
Tahukah anda, jika pintu depan rumah anda sesungguhnya merupakan mulut chi bagi rumah dan kehidupan anda. Jika pintu depan rumah anda jarang digunakan, maka berarti anda telah membuang chi baik yang telah berkumpul di sana dan bersiap masuk ke dalam rumah anda.
Jika anda lebih sering menggunakan pintu samping, anda justru akan memasuki rumah melalui garasi atau gudang yang mungkin memiliki chi tidak baik. Hal itu tida terlepas dari kondisi garasi atau sisi samping rumah yang biasanya tidak tertata rapi dan lusuh ketimbang pintu depan rumah.
Oleh karenanya, agar chi baik masuk ke dalam rumah anda, biasakan untuk menggunakan pintu depan rumah anda dalam aktifitas anda sehari-hari. Sehingga anda akan mendapatkan aliran kuat chi yang lebih baik masuk ke dalam rumah anda.
Setiap kali hendak menggunakan pintu depan rumah, coba anda luangkan waktu sejenak untuk membayangkan energi positif yang mengalir ke rumah anda. Yang diharapkan bisa membantu dalam mencapai tujuan baik anda, dalam urusan karier atau kehidupan keluarga anda.

Sumber Neo Misteri 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar