Rabu, 26 September 2012

Honda Verza 150 Memang Murah Tapi Fiturnya Oke Lho!


Honda Verza 150 Memang Murah Tapi Fiturnya Oke Lho! 
Jika melihat harga Honda Verza 150, mungkin sedikit kaget karena berada di kisaran Rp 16 jutaan. Harga ini jauh dibawah CB150R StreetFire yang sama-sama 150 cc diangka Rp 22 jutaan, bahkan dibanding MegaPro sekalipun yang masih sistem karburator di kisaran Rp 18 jutaan. Dengan harga yang murah untuk motor jenis sport tersebut, apa saja yang ditanamkan Honda pada Verza 150?
Honda menjelaskan pihaknya tetap menyematkan fitur-fitur unggulan pada Verza 150. Disebutkan Yusuke Hori, Presiden Direktur AHM, Honda Verza 150 memiliki 4 keunggulan yang membuatnya sangat kompetitif. “Verza 150 dilengkapi pendingin udara dengan mesin berbasis Honda MegaPro. Bobotnya ringan dan mampu mencapai top speed 110 km/jam. Verza juga irit BBM dengan perbandingan 48,0 km/liter berkat teknologi PGM-FI. Desain sporty dan tentu saja harga jual yang murah,” jelasnya saat peluncuran Honda Verza 150, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, hari ini 16 Januari 2013.
Honda Verza 150 Memang Murah Tapi Fiturnya Oke Lho! 
Honda Verza 150 menghasilkan performa berkendara yang maksimal karena dibekali mesin 150 cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Mesinnya diklaim powerful, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 48 km/liter (metode ECE R40).
Honda Verza 150 juga disebutkan dirancang dengan tingkat kenyamanan optimal. Dengan kondisi bobot kendaraan yang relatif ringan dan sudut kemudi yang lebar (90°) membuatnya mampu bermanuver lincah di setiap kondisi jalan. Model ini juga menawarkan posisi berkendara yang tegak dan ergonomis dengan posisi tempat duduk belakang landai sehingga menghasilkan kenyamanan maksimal di setiap situasi perjalanan, baik bagi pengendara dan pembonceng. Hal ini juga memberi kemudahan dalam membawa barang keperluan sehari-hari. 
Honda Verza 150 Memang Murah Tapi Fiturnya Oke Lho!Di bagian belakang, Honda Verza 150 mengadopsi sistem suspensi ganda yang kuat dan tangguh untuk menunjang beban optimal sebagai kendaraan sehari-hari, baik pribadi, bersama keluarga maupun untuk keperluan usaha dalam berbagai kondisi jalan. 
Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan dan keselamatan seperti, pengaman kunci kontak bermagnet (magnetic key shutter) yang modern, praktis dan efektif mengurangi resiko pencurian motor. Sensor rebah (bank angle sensor) yang melindungi pengendara pada saat terjatuh (mesin akan mati secara otomatis ketika sepeda motor berada pada sudut kemiringan 60 derajat atau lebih). Serta fitur pengaman rantai (sprocket chain stopper) yang menjaga agar roda tidak terkunci pada saat rantai terlepas dari gear.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar