Rabu, 13 Februari 2013

Harga Honda Verza 150 Lebih Murah Rp 2 Jutaan dari MegaPro

Harga Honda Verza 150 Lebih Murah Rp 2 Jutaan dari MegaPro 
Sesuai janjinya, PT. Astra Honda Motor (AHM) mengeluarkan varian motor sport terbaru yang diposisikan sebagai entry level atau paling murah di segmennya, Honda Verza 150. Motor berkapasitas 150 cc bersistem injeksi PGM-FI ini dibanderol Rp 16,05 juta untuk tipe jari-jari dan Rp 16,9 juta tipe velg racing. Dibanding MegaPro yang sama-sama berkapasitas 150 cc namun dengan sistem karburator, Verza jatuhnya lebih murah Rp 2 jutaan.
Honda berharap Verza menjadi pilihan konsumen yang kerap menggunakan kendaraan roda dua untuk beraktivitas sehari-hari ataupun mendukung mereka yang memiliki usaha kecil dan menengah, seperti usaha laundry misalnya. Selain itu, motor ini juga bisa menjadi pilihan upgrade dari motor bebek 125 cc atau 135 cc ke level yang lebih tinggi. “Pengguna motor bebek 125 cc dan 135 cc bisa beralih ke Verza 150,” ujar Yusuke Hori, Presiden Direktur AHM saat peluncuran Honda Verza di Kemayoran, Jakarta, hari ini, 16 Januari 2013.
Bahkan, Yusuke menambahkan harga Verza yang sangat terjangkau, bisa menjadi penarik konsumen. “Harga Verza 150 hampir sama dengan motor bebek 125 cc dan 135 cc, jadi pengguna motor bebek di kelas tersebut bisa mudah pindah kelas ke motor sport dengan harga yang tidak jauh berbeda. Apalagi Verza 150 memiliki melalui fitur-fitur fungsional terbaik,” imbuhnya.
Harga Honda Verza 150 Lebih Murah Rp 2 Jutaan dari MegaPro

AHM juga percaya motor sport murahnya ini tidak akan berbenturan dengan motor Honda lainnya seperti MegaPro dan CS1, namun akan menciptakan pasar tersendiri. Hanya saja untuk awal-awal, disebutkan Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM, tidak menutup kemungkinan akan adanya kanibalisme. “Meski harganya tidak jauh beda dengan MegaPro kami berharap Verza mampu menciptakan pasar tersendiri. Kanibal pasti ada dengan MegaPro dan CS1, tapi kami tetap optimis Verza di pasar sendiri, yaitu sport entry level,” jelasnya.
Dengan makin bertambahnya line-up motor sport Honda, AHM berharap bisa menaikkan pangsa pasar motor Honda di segmen sport dari semula 17% menjadi 40% hingga akhir tahun 2012. Verza 150 sendiri ditargetkan bisa terjual sebanyak 12.500 unit/bulan.

1 komentar:

  1. I got this site from my friend who informed me about
    this web site and now this time I am browsing this web site and reading very informative content at this place.


    Here is my webpage - http://blogsomethree.blogspot.com/

    BalasHapus