Jumat, 01 Maret 2013

Evalube Dukung Rafid Topan Berlaga di Moto2

Evalube Dukung Rafid Topan Berlaga di Moto2

Evalube Dukung Rafid Topan Berlaga di Moto2Pembalap muda Indonesia, Rafid Topan Sucipto memastikan akan menjadi joki tim QMMF (Qatar Management Motorcycle Federation) untuk berlaga di Moto2 MotoGP musim 2013. Melihat prestasi ini, produsen oli lokal Evalube ikut terjung langsung dengan resmi mensponsori dan mengangkat pembalap berusia 18 tahun ini menjadi duta Evalube di kejuaran dunia Moto2.



Dengan menjadi sponsor resmi, nama pelumas hasil racikan PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) ini akan menempel di fairing motor Moto2 yang akan ditunggangi Topan. “Evalube membuktikan komitmennya di dunia motorsport dengan mensponsori pembalap nasional Rafid Topan Sucipto yang berlaga di ajang balap motor dunia Moto2 2013,” ujar Yohanes Haryanto, Direktur PT. WGI di Jakarta, Rabu, 27 Februari 2013.
Dengan dukungan Evalube, Yohanes berharap Topan dapat menjadi panutan bagi generasi muda Indonesia. Sebagai duta Evalube, Topan akan membawa brand pelumas tanah air menggunakan motor Honda berkapasitas 600 cc dengan sasis berbeda untuk terjun satu musim penuh sebanyak 18 seri. Namun sayangnya, Evalube tidak membocorkan nilai sponsornya.
Evalube Dukung Rafid Topan Berlaga di Moto2
Untuk berapa dananya, cukup menjadi rahasia antara kami dan Topan. Jumlahnya yang pasti lumayan cukup besar,” tutur Krisnati Desiana, General Manager Marketing & PR Division PT. WGI. Wanita yang akrab disapa Ana ini juga menambahkan, selain Moto2, Evalube juga akan konsisten mensponsori kegiatan motorsport nasional. “Kami akan sponsori drifting, speed off-road, dan motocross,” imbuhnya.
Sementara itu, Rafid Topan mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan yang diberikan Evalube. “Saya ucapkan terimakasih pada Evalube dan seluruh dukungan yang telah memberikan kepercayaan mewujudkan mimpi berlaga di kejuaraan Moto2 membawa nama Indonesia. Dengan dukungan dan restu dari semua pihak, saya merasa termotivasi dan menambah semangat untuk memberikan prestasi terbaik,” jelas Topan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar