Senin, 25 Maret 2013

9 Tips Untuk membuat bibir lebih sensual


Selain tubuh, bibir adalah hal yang wajib diperhatikan wanita. Bibir yang kusam, kering tidak akan menarik meski paras Anda cantik. Bibir yang tidak terawat bisa membuat pasangan mengurungkan niat untuk mencium Anda.
Bibir mempunyai peran penting dalam menunjang kecantikan Anda. Bibir yang terawat membuat para pria gemas dan ingin mendapat ciuman dari Anda. Lalu bagaimana caranya mendapatkan bibir yang sempurna? Simak ulasannya berikut yang telah dilansir dari boldsky.



9 Trik ciptakan bibir sensual 
 1. Biarkan bibir Anda rileks
Jika membiarkan bibir dalam keadaan tertutup dalam waktu yang cukup lama, maka Anda sedang menambahkan kerutan di sekitar bibir. Anda tak mau kan mempunyai kerut di bibir sebelum waktunya. Jadi biarkan bibir Anda untuk rileks, biarkan apa adanya.



9 Trik ciptakan bibir sensual 
2. Kelupas bibir dengan gula
Gula adalah pengelupas (exfoliator) yang sangat baik untuk bibir Anda. Gosokkan beberapa butiran gula pada bibir Anda untuk pengelupasan kulit dan mengangkat sel kulit mati. Bibir Anda bisa tampak cerah kembali.


9 Trik ciptakan bibir sensual
3. Jilat bibir
 Jika bibir terasa kasar setelah pengelupasan, sesekali jilatlah. Menjilati bibir Anda adalah antiseptik terbaik yang akan mencegah memar dan infeksi. Asal jangan terlalu sering agar bibir tidak kering.


9 Trik ciptakan bibir sensual 
4. Menggunakan madu
Mengoleskan madu pada bibir adalah cara terbaik untuk menjaga kelembapan bibir. Selain itu madu membuat bibir tampak mereka bersinar dan cahaya secara alami. Oleskan madu pada bibir satu kali sehari dan lihat hasilnya.


9 Trik ciptakan bibir sensual 
5. Berhenti merokok
Merokok akan berujung pada bibir yang berubah gelap dan kering. Warna bibir yang gelap membuat Anda tampak kusam. Jadi jika Anda ingin bibir kissable, Anda harus berhenti merokok.

6. Gunakan pelindung
Memakai lip balm yang mengandung tabir surya melindungi bibir dari sengatan matahari serta membuatnya lembut. Bibir memiliki tekstur lebih tipis bila dibandingkan dengan bagian tubuh Anda. Itulah mengapa bibir rentan terhadap kerusakan akibat matahari. Maka oleskan lotion tabir surya pada bibir Anda jika Anda akan keluar pada siang har
 
 
9 Trik ciptakan bibir sensual
7. Gosokkan lemon Jika warna bibir Anda gelap akibat merokok atau terkena paparan sinar matahari, segera gosokkan lemon pada bibir. Lemon adalah pemutih alami yang dapat mencerahkan warna bibir Anda.


9 Trik ciptakan bibir sensual 
8. Senam bibir
Tarik bibir Anda seperti Anda sedang cemberut, lalu lepaskan dengan tersenyum lebar. Lakukan gerakan ini 20 kali berturut-turut setiap hari untuk mendapatkan bibir yang lebih berisi. Selain itu latihan semacam ini dapat melenturkan otot yang ada pada bibir dan membuat bibir rileks.


9 Trik ciptakan bibir sensual
9. Silahkan tersenyum... Senyum adalah cara sederhana yang membuat bibir Anda menawan. Ketika Anda tersenyum riang, bibir Anda akan terlihat paling kissable. Jemput pangeran impianmu dengan senyuman mautmu, ladies!
Bibir yang lembap dan berwarna segar tentu sedap dipandang mata. Anda mau kan mempunyai bibir seperti itu?


SUMBER : Merdeka.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar