Rabu, 05 Desember 2012

LG Optimus Vu dengan Layar 5 Inci Berukuran dan Prosesor Quad Core Nvidia Tegra 3 Diluncurkan Global September Mendatang

Jika Samsung memiliki Galaxy Note, maka LG tampil dengan LG Optimus Vu. Handphone ini pun awalnya diperkenalkan oleh LG untuk pasaran Jepang dan Korea Selatan dengan prosesor dual core. Kini, mereka bakal melancarkan handphone tersebut secara global pada bulan September.

Untuk versi global tersebut, LG pun memberikan beberapa penambahan fitur. Yang paling utama adalah penggunaan prosesor quad core Nvidia Tegra 3. Handphone ini pun bakal dilengkapi dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0.
Di bagian belakang, handphone ini menyuguhkan kamera 8MP dan, kamera 1.3MP di bagian depan. Dari segi layar, ukurannya masih sama, yakni 5 inci dengan resolusi 768 x 1024 piksel dan rasio 4:3. Untuk penyimpanan data, handphone ini memiliki memori internal sebesar 32GB.
Handphone ini bakal mereka luncurkan di beberapa kawasan antara lain Timur Tengah, Afrika, Eropa, Asia, Amerika Latin dan Amerika Serikat. Mengenai harga, pihak LG masih bungkam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar