Minggu, 07 Oktober 2012

Suzuki FU150, Smash, dan Nex Special Edition Black Fire



Inilah Suzuki FU150, Smash, dan Nex Special Edition Black Fire
Membuka tahun 2013, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan produk special edition bertema Black Fire yang ditujukan bagi pria dan wanita pemberani dan ingin tampil eksklusif. Suzuki Black Fire ini disebutkan mengekspresikan motor Suzuki yang kencang dan tangguh. Untuk model edisi khusus ini, Suzuki menyiapkan tiga tipe motor sekaligus yaitu bebek Smash Titan, skutik Nex, dan underbone Satria FU 150.
Sebagai ciri Smash Special Edition Black Fire, Suzuki memberi sentuhan pada stripping bodinya. Motor ini dibalut warna body two tone color hitam-merah serta dipadukan dengan stripping dan warna casting wheel yang senada sama dengan warna body. Perubahan ini menimbulkan kesan menyatu dan serasi. Untuk harga Jakarta, varian Suzuki Special Edition Black Fire ini Rp 13,175 juta.
Inilah Suzuki FU150, Smash, dan Nex Special Edition Black FireSmash Titan Black Fire dibekali mesin 115 cc SOHC yang telah mencatat sejarah ketangguhan dan kehandalan dalam rekor MURI dengan prestasi 60 jam non-stop pada uji ketahanan 15 – 17 Mei 2010 di Sirkuit Sentul sepanjang 5.000 Km. Fitur Smash diantaranya berpendingin udara dengan sistem pengapian DC-CDI berteknologi TPS (Throttle Position Switch) sehingga suara mesin tidak bising dan getarannya kecil.

Untuk tipe Suzuki Nex tersedia dalam dua varian yaitu Fuel Injection (FI) dan karburator. Sama halnya dengan Smash Titan Black Fire, Nex juga dibalut warna body two tone color hitam-merah serta dipadukan dengan striping dan warna casting wheel yang senada sama dengan warna body sehingga menimbulkan kesan menyatu dan serasi. Ditambah warna pada handle pillion atau pegangan belakang dengan warna senada, sehingga memberikan kesan yang berkelas.
Inilah Suzuki FU150, Smash, dan Nex Special Edition Black FireNex FI mengusung mesin 110 cc dengan O2 sensor yang mendeteksi kadar oksigen gas buang oleh Engine Control Module (ECM). Tujuannya untuk menghasilkan pengabutan bahan bakar yang pas takarannya. Dilengkapi juga Tip Over Sensor yang berfungsi memutus arus listrik sehingga mesin akan mati secara otomatis ketika motor miring lebih dari 65 derajat atau pada saat terjatuh. Harga Nex FI Rp 12,85 juta, Nex Karburator Rp 12,6 juta.
Untuk tipe Suzuki Satria F150 Black Fire dengan warna dinamis dan stripping agresif semakin mengukuhkan tampilan Satria F150 sebagai Hyper Underbone. Satria F150 dilengkapi dengan kapasitas mesin 150 cc, 4 langkah, DOHC 4 katup, 6-speed, berpendingin oli dan silinder SCEM ini merupakan produk nomor 1 di kelas Sport Underbone. Harga OTR Jakarta tipe Satria F150 Black Fire Edition ini adalah Rp. 19,315 juta dan setiap pembelian Satria F150 Black Fire berhadiah jaket menarik.


 SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar