Selasa, 30 Oktober 2012

Ada Mobil bisa mencegah kulit keriput.....??

 
Mobil Ini Bisa Cegah Keriput
Sistem pendingin di dalamnya dirancang untuk menjaga kelembaban kulit.
Mutia Nugraheni
Sabtu, 27 Oktober 2012, 13:02 WIB
Honda Fit She's (Honda)
Wanita masa kini, makin dimanjakan dengan teknologi. Dengan menyetir, duduk manis di mobil, kulit pun bisa menjalani perawatan. Seperti teknologi yang ada di Honda Fit She's.

Honda, produsen mobil terkemuka di Jepang, memang merilis mobil tersebut khusus untuk bagi wanita. Tak mengunggulkan mesin atau fitur teknis, tapi sistem pendingin udara  plasmacluster yang diklaim mampu menjaga kelembaban kulit. Efeknya adalah, mencegah keriput muncul lebih cepat.



Mobil ini, seperti dilansir dari Daily Mail, juga dilengkapi pelapis kaca anti UV, sehingga melindungi kulit secara maksimal dari paparan sinar matahari. Desainnya cukup manis, tak hanya berwarna merah muda di bagian luarnya tapi juga bagian stir, tempat duduk dan dashboard.

Anda tertarik membelinya? Sayangnya, mobil ini hanya dijual di Jepang dengan harga US $17.500 atau Rp168 juta. Bukan hanya Honda saja yang membuat mobil yang berdesain khusus untuk wanita.

Sebelumnya, pada 1995 Chrysler merilis Dodge LaFemme, mobil ini dilengkapi tempat penyimpanan tas dan topi. Lalu pada 2000, Ford membuat prototipe minivan yang diberi nama Windstar. Mobil ini dilengkapi mesin cuci, pembersih debu dan microwave

ada-ada saja ya mobil bisa mencegah kulit keriput dengan tekhnologi plasmacluster,..
wah bisa pada betah dimobil terus tuh cewek2 untung aja tuh mobil gak ada diIndonesia
hehehehehehehe

sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar