Selasa, 23 Oktober 2012

gilee nih tv besar banget


TV 3D Raksasa 84 Inch


Siap menanti setelah itu, pengunjung akan dibawa menikmati kejutan berikutnya dari LG melalui hadirnya LG 84" Ultra Definition 3D TV. Menawarkan resolusi empat kali (3840x2160) dibanding dengan panel TV Full HD, pengunjung akan dijamu tayangan 3D dengan warna-warni tajam dari kepadatan layarnya yang mencapai 8 juta piksel.

Keistimewaan tersebut lahir dari mesin canggih LG Triple XD Engine yang dibenamkan di dalamnya. Bahkan dengan tambahan fitur Resolution Upscaler Plus, memungkinkan gambar dari sumber eksternal seperti hard drive dan konten website tertayangkan dengan detail yang lebih rinci.

Disamping kecanggihan panel, LG 3D TV Ultra Definition ini juga siap membawa pengalaman baru untuk menikmati berbagai hiburan dalam format 3D. Pasalnya, LG telah melengkapinya dengan teknologi LG CINEMA 3D.

Faktor keluaran audio pun menjadi pokok perhatian dari perusahaan elektronik berbasis di Korea Selatan ini ketika mengambil keputusan untuk menancapkan sistem audio kanal 2.2 (2.2 channel speaker system) dengan dua buah speaker berkekuatan bunyi 10W ditambah dua buah sub-woofer masing-masing berdaya bunyi 15W.

Performa audio ini dilengkapi hadirnya fitur 3D Sound Zooming. Fitur ini bertugas menganalisa setiap objek dalam tayangan dan kemudian menghasilkan keluaran suara yang sesuai mengikuti jauh-dekat dan pergerakan objek dalam tayangan tadi.

Hasilnya, pengalaman audio menyeluruh yang menyempurnakan sajian visual luar biasa dari layar ekstra lebar LG 3D TV Ultra Definition dalam menciptakan pengalaman menonton bioskop di dalam rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar